Rabu, 22 Agustus 2012

Free Body Analaysis

Kalau Anda care dengan kondisi tubuh Anda maka ANda bisa mendapatkan pelayanan lebih dalam dengan alat TANITA


Datanglah ke Club kami maka Anda akan mendapatkan banyak pelayanan yang Anda butuhkan baik untuk turun/naik berat badan, kesehatan jantung, mengurangi lemak tubuh dll..


Analisis Tubuh Gratis




Berikut contoh analisanya:

1. Kadar air: seharusnya 50-70% tubuh manusia terdiri atas air, kalau ga bisa berpotensi terkena ginjal. Nah bagi yang jarang minum air putih, yang merasa urinenya bukan berwarna jernih, yang doyannya ngopi, lifestyle Starbuck, ngeteh sehingga lupa minum air putih, sila cek di Tanita. Beware aj kalo angkanya di bawah 45%.

2. Kadar lemak tubuh: menunjukkan jumlah lemak di dalam tubuh kita (%). Rata2 wanita memiliki kadar lemak yang lebih banyak daripada pria. Pati dong karena wanita memiliki bokong yang seksi, dada, dan lekuk2 tubuh (cieh). Tapi kalau lemak tersebut di atas normal, penyimpanannya mungkin udah di lain2 tempat tuh seperti perut dan organ dalam..nah lemak organ dalam ini dijelaskan berikutnya

3. Kadar lemak visceral (lemak organ dalam): Lemak yang ini urusannya sudah dengan jantung, fatty liver dan penyumbatan-penyumbatan pembuluh darah. Kalau di Jantung dikhawatirkan menyumbat koroner jantung yang berkibat serangan jantung. Kalau di liver lama-lama bisa terkena pengerasan hati atau sirosis hati.




3. BMR (Basal Metabolic Rate) bisa dikatakan sebagai kecepatan pembakaran kalori di tubuh kita. Jika BMR kita 1300 kal sementara asupan makanan sebesar 1500 kal, maka sisanya yaitu 1500-1300 kal = 200 kal akan ditabung di dalam tubuh sebagai lemak. BMR dapat ditingkatkan dengan cara berolahraga. Seandainya dengan berolahraga BMP kita naik menjadi 1600 kal, sementara asupan makanan tetap yaitu 1500 kal, maka 1500-1600 kal = -100 kal. 100 kalori ini akan diambil dari cadangan lemak di dalam tubuh kita. Wah kalau begitu terus, bisa jadi kurusan deh :p.

4. Usia sel: jika usia sel >usia sebenarnya, artinya harus  meningkatkan kecepatan metabolisme. Hasil riset menyatakan bahwa kecepatan metabolisme paling tinggi terjadi saat kita berumur 16-17 tahun dan akan terus menurun secara bertahap. Oleh karena itu penting untuk mempertahankan pola makan yang sehat serta berolahraga secara teratur agar lemaknya tidak tertimbun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar