Selasa, 03 Agustus 2010

Kolaborasi Messi - Unicef - Herbalife untuk anak-anak



Sekitar 50 anak-anak kurang mampu Casa Herbalife mendapat kesempatan untuk bertemu Leo Lionel Messi dalam acara khusus di Hotel Mayfield Resort di Seoul.

Sekelompok 50 anak kurang mampu, berusia antara 8 dan 14, yang didukung oleh ChildFund dan kwon Sangro sebagai bagian dari program Casa Herbalife, memiliki kesempatan untuk menempatkan pertanyaan-pertanyaan mereka kepada pemegang Golden Ball saat ini. Ada pertanyaan dari segala jenis, dari apa rahasia dari permainan, apakah dia pernah berpikir untuk melepaskan sepak bola dan apa yang harus mereka lakukan untuk menjadi seperti dirinya.

Sepak bola, sepak bola dan sepak bola



bintang Argentina tersebut seperti biasa, sabar, sopan dan ramah. Dia mengatakan kepada anak-anak bahwa sebagian besar dari keberhasilannya adalah karena kerja keras yang konsisten, dan meyakinkan mereka bahwa dia tidak pernah menyerah dalampermainan. Dia merekomendasikan bahwa mereka menghabiskan waktu bermain sepakbola dan menikmati olahraga "Bahkan jika aku tidak menjadi pro, saya akan memainkan sepakbola karena saya menyukainya begitu rupa"

Leo Messi memiliki link yang sangat khusus dengan anak-anak, baik dalam perannya sebagai Goodwill Ambassador untuk UNICEF dan melalui karyanya dengan Leo Messi Foundation. Sekarang ia juga bekerja dalam proyek-proyek amal dari Herbalife, salah satu sponsor pribadinya dan sponsor gizi FC Barcelona.


Wakil Presiden FC Barcelona menyoroti kekhawatiran untuk Anak

Josep Maria Bartomeu, olahraga wakil presiden Club, juga ambil bagian dalam acara tersebut. Dia mengatakan kepada hadirin bahwa FC Barcelona, Messi dan Herbalife semua sangat peduli tentang kesejahteraan anak-anak dan dan menjadi perhatian bersama-sama dengan UNICEF, Bartomeu juga menekankan "Kami sangat bangga itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar