Rabu, 09 Februari 2011

Mengapa kita perlu detoksifikasi dan mengatasi kegemukan?

Tubuh kita diciptakan Tuhan dengan sempurna dan memilki kemampuan penyembuhan alami sehingga sesungguhnya tubuh kita dapat menjadi dokter bagi diri kita sendiri.

Pada saat tubuh kehilangan kemampuan penyembuhan alaminya maka penyakit berkembang dalam diri kita tanpa kita sadari. Kegemukan adalah salah satu penyebab berkembangnya penyakit dalam diri kita. Statistik menunjukkan 80% orang yang memiliki berat badan di atas ideal ternyata memiliki symptom depresi. Oleh karena itu menurunkan berat badan adalah hal yang serius dan harus dicari strateginya secara tepat.

Untuk bisa berhasil menurunkan berat badan, anda harus memilki pikiran yang positif dan menjauhkan diri dari mentalitas sebagai penderita. Menurunkan berat badan bukanlah hal yang sulit kalau kita sudah mengetahui rahasianya.

Kami akan memberitahukan kepada anda rahasia dan strateginya sekarang.

1. Detoksifikasi tubuh anda dan minum banyak air.
Apakah sebenaranya detoksifikasi itu? Anda harus menyingkirkan semua kotoran yang berasal dari luar tubuh anda terutama yang masuk melalui makanan. Jika anda serius menurunkan berat badan maka sampah yang berlebihan dalam tubuh anda harus dikeluarkan. Hal ini adalah tahap awal yang anda harus lakukan saat anda memulai menurunkan kelebihan kilogram lemak yang tidak anda inginkan. Biasakan minumlah air yang banyak untuk memperlancar pembuangan sampah dan racun dari dalam tubuh anda.

2. Miliki pikiran positif
Untuk mendapatkan hasil yang baik, mulailah juga dengan memiliki pola pikir yang positif. Kami menyarankan anda untuk menjauhi makanan atau minuman yang mendatangkan berbagai macam pikiran dalam diri anda, misalnya alkohol, gula, garam, yang berkafein tidak sehat dan zat-zat perangsang lainnya. Cobalah teh herbal dan rasakan perubahan besar pada tiap aspek keseharian hidup anda.

3. Tetap makan
Menurunkan berat badan bukan berarti menyiksa diri. Pilihlah makanan-makanan sehat dan lengkap nutrisinya untuk memenuhi kebutuhan metabolisme tubuh anda. Tetaplah makan secara rutin namun dengan jumlah yang dikurangi sampai tubuh anda terbiasa dengan kebiasaan baru yang sehat ini tanpa harus merasa lapar. Selain itu anda juga dapat hidup lebih aktif dengan tidak makan berlebihan.

4. Bergerak dan cukup istirahat
Hidup adalah bergerak, melakukan sesuatu, mencari pengalaman-pengalaman baru, sesekali keluar dari rutinitas kehidupan dan mencari udara segar. Bahkan walaupun anda tidak berolahraga tetapi anda harus tetap keluar dan bergerak. Bergerak adalah segalanya dan akan banyak menolong diri anda untuk akhirnya bisa berolahraga.

Sayangi tubuh anda satu-satunya dengan tetap menjaga berat badan anda tetap ideal.

Rumah Nutrisi Sehat Ceria, Condet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar