Senin, 03 Oktober 2011

Anda bagian dari yang 2% atau 98%

2% dari populasi yang memiliki semua kekayaan memiliki spesialisasi dalam sesuatu. 98% lainnya cukup senang dengan mendapatkan sekedarnya. Anda memiliki spesialisasi tertentu. Anda tekuni. Belum merasa memiliki sebuah spesialisasi? Maka Anda hanya belum menemukannya. Kunci keberhasilan Anda adalah fokus pada spesialisasi Anda dengan ketekunan rangking 1 atau 2 dari 100 orang.

Perbedaan antara dokter umum dan seorang ahli bedah otak adalah spesialisasi Perbedaan antara seorang perawat dan seorang dokter adalah juga spesialisasi. Perbedaan antara penyanyi amatir dan profesional adalah seorang penyanyi yang satu dibayar dan satu sukarelawan. Perbedaan antara seorang pelukis profesional dan seorang pelukis berbasis rumah adalah bahwa profesional telah menemukan cara untuk mendapatkan bayaran untuk melakukan sesuatu yang mereka cintai. Apakah Anda melakukan apa yang Anda sukai, atau Anda puas dengan hanya 'ala kadarnya? " Jika Anda melakukan apa yang Anda sukai - yang Anda lakukan ke potensi maksimal, atau Anda puas dengan hanya 'ala kadarnya? " Anda tidak di sini untuk tinggal di 98%. Fokus dan kejarlah gairah dibalik impian Anda. Ketika Anda berfokus Anda dapat melakukan yang mustahil. Anda dapat membuat setiap keputusan berdasarkan rasa takut atau keyakinan. Yang satu menuju kepada kebinasaan, lainnya mengarah ke takdir Anda.

Kami hanya terus mencari 2% ingin membuat perubahan dalam kesehatan mereka dan kekayaan mereka. Ketika Anda siap untuk melakukan perubahan itu - bergabung dengan tim dan membantu untuk membuat perbedaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar