Senin, 19 November 2012

Rahasia Langsing = Shake Herbalife 4x sehari



Memiliki berat badan ideal adalah impian banyak orang dewasa ini. Banyak faktor yang menentukan berat badan seseorang. Diantara faktor-faktor tersebut antara lain kalori terbakar, tingkat glukosa darah, tingkat metabolisme, nafsu makan dan metabolisme lemak. Penting untuk dicatat bahwa faktor di atas tidak dapat bekerja secara efisien jika orang tidak mengambil mineral secara optimal. Mineral memainkan peran besar dalam menjaga berat badan dan kesehatan yang optimal. Selain itu, mereka bekerja sama di antara mereka sendiri untuk memastikan semua berasimilasi sinergis secara baik tubuh.

1. Mineral langsing Kromimum

Makanan sumber Kromium (link).. waduh banyak yg harus dimakan :) 
Di antara mineral terbaik yang dapat digunakan untuk menurunkan berat badan adalah Kromium. Mineral ini dibutuhkan dalam tubuh untuk metabolisme gula. Jika tubuh tidak memiliki kromium yang cukup, insulin dalam tubuh tidak akan efektif dalam regulasi tingkat glukosa darah. Kromium juga membantu mengatur nafsu serta mengurangi rasa lapar. Untuk alasan ini Shake Herbalife mengandung Kromium sejak 32 tahun lalu saat dunia belum menyadari pentingnya Kromium seperti dewasa ini. Belakangan mulai diberikan Kromium pada penderita Diabetes. Sumber makanan alami Kromium termasuk molase (tetes tebu), hati, biji-bijian, jus buah, keju keras, daging sapi dan kuning telur.

2. Mineral langsing Kalsium

Sumber Kalsium (link).. harus ready stock selalu.
Kalsium juga merupakan mineral yang tidak hanya penting untuk kesehatan tulang, tetapi dapat membantu dalam penurunan berat badan. Menurut studi klinis, ada hubungan positif antara asupan kalsium dan penurunan berat badan. Penelitian mengungkapkan bahwa penurunan jika seseorang meningkatkan asupan kalsium mereka manjadi 400mg setiap hari mereka dapat mengurangi risiko kelebihan berat badan hampir 70%. Penting untuk dicatat pada titik ini bahwa 2 kali minum Shake Herbalife dalam sehari memberikan kecukupan kombinasi  400 mg  Kalsium dan 50 mcg Chromium bagi kesehatan dan metabolisme optimal juga menutup kemungkinan bagi Diabetes.

2. Mineral langsing Zinc

Sumber Zinc ... tapi hati-hati kelebihan kolesterol

Zinc juga jatuh dalam kategori mineral terbaik untuk menurunkan berat badan. Mineral ini membantu dalam pengaturan nafsu makan dan penting bagi hormon seperti insulin agar dapat berfungsi dengan optimal. Perokok, beberapa vegetarian, pasien sakit kronis dan peminum berat adalah orang yang paling terpengaruh oleh kekurangan Zinc. Orang-orang dengan diet sembarangan berakbiat kekurangan mineral penting ini. Sumber besar Zinc dalam makanan termasuk ikan, atau daging sapi tanpa lemak domba, gandum, telur, kacang Brazil, ayam, almond, dan lentil. Minum Shake Herbalife 2x sehari memberikan 22 mg mineral zinc yang diperlukan tubuh dalam 1 hari. 

2. Mineral langsing Mangan

Sumber mineral Mangan
Mineral yang dapat membantu untuk menurunkan berat badan adalah mangan. Mineral ini membantu dalam regulasi metabolisme lemak dan glukosa darah. Orang-orang perlu untuk fungsi tiroid yang sehat, yang sangat penting dalam pemeliharaan berat badan yang sehat. Sumber alami mangan dibagi kacang polong, teh, gandum, sayuran berdaun hijau, oatmeal, nanas dan kacang-kacangan. Minum Shake Herbalife 2x sehari memberikan 10 mg mineral mangan yang diperlukan tubuh dalam 1 hari.

Vitamin B1, B2, B3, B6, B12

Sumber Vitamin B
Vitamin juga dihitung di antara mineral terbaik untuk menurunkan berat badan dan diperlukan untuk cukup banyak fungsi seluler yang berhubungan dengan penurunan berat badan dan dapat ditemukan di semua jenis makanan. Vitamin B1 misalnya adalah penting dalam konversi karbohidrat menjadi energi dan ditemukan dalam sereal, makanan gandum, dan hati. Vitamin B2 membantu dalam produksi energi dalam sel-sel tubuh dan perubahan triptofan menjadi niasin (B3). Vitamin B3 membantu tubuh seseorang menggunakan asam lemak dan gula dan juga menghasilkan energi di semua sel Ia membantu dalam berfungsinya enzim juga. Vitamin B6 membantu dalam produksi iklan insulin juga mengubah tyrptophan menjadi serotonin dan niacin sementara B12 membantu tubuh menggunakan asam amino dan asam lemak. Vitamin-vitamin tersebut bekerja bersinergi saling membantu bagi fungsi-fungsi sel dalam menghasilkan energi dan metabolisme lemak optimal.  Minum Shake Herbalife 4x sehari memberikan kombinasi tepat dan seimbang  2.4 mg Vit B1 + 2.4 mg Vit B2 + 40 mg Vit B3 + 4 mg Vit B6 + 4 mcg Vit B12 yang diperlukan tubuh bagi pembakaran lemak optimal dalam 1 hari. 

Karina turun 14 kg sambil menyusui
Banyak mineral terbaik untuk menurunkan berat badan yang lazim di diproses, makanan alami. Diet yang seimbang dan kaya buah-buahan, sayuran, protein dan biji-bijian akan memberikan hampir semua mineral dan akan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan berat badan. Dianjurkan agar Anda tidak mengambil dosis besar mineral tertentu dalam upaya untuk menurunkan berat badan. Jika Anda ingin sumber sumber nutrisi tersebut secara tepat dan seimbang Herbalife Shake adalah pilihan terbaik yang pernah ada. Juga, selalu ingat bahwa mengambil mineral untuk menurunkan berat badan hanya bagian dari misi yang lebih besar yaitu meningkatkan kesehatan. Penurunan berat badan harus menjadi upaya baik-bulat dan utuh yang meliputi diet sehat dan anti penuaan dini.

Pak Oteh turun 38 kg dgn Shake


Semuanya ada dalam Shake Herbalife

Pilih Shake Herbalife 4x sehari atau Anda harus konsumsi dalam satu hari: 4 gelas susu tanpa lemak, molase (tetes tebu), hati, biji-bijian, jus buah, keju keras, daging sapi, kuning telur, ikan, atau daging sapi tanpa lemak domba, gandum, telur, kacang Brazil, ayam, almond, lentil,  kacang polong, teh, gandum, sayuran berdaun hijau, oatmeal, nanas dan banyak lagi.

Semua ada dalam Shake; mudah, simple, murah dan diakui Depkes di 85 negara


Lebih simple, mudah, dan murah pilih Shake Herbalife kaaan? :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar