Senin, 17 Desember 2012

4 Alasan Kenapa Anda Harus Sarapan Pagi

Kebanyakan orang enggan melewatkan makan siang dan makan malam, tetapi cenderung untuk melewatkan sarapan pagi.

Alasan orang melewatkan sarapan pagi biasanya:
  1. Merasa tidak lapar
  2. Tidak memiliki waktu
  3. Tidak suka menu sarapan yang ada
  4. Berusaha untuk turun berat badan



Kalau Anda tipe orang yang suka melewatkan sarapan pagi begitu saja maka Anda mungkin harus mempertimbangkan 4 hal mengapa Anda perlu sarapan:

  1. Sarapan sehat membuat berat badan ideal. Studi menunjukkan bahwa orang-orang yang sarapan paginya tepat ternyata memiliki berat badan yang ideal dibandingkan dengan yang tidak sarapan. Strategi turun berat badan dengan tidak sarapan sama sekali biasanya tidak berhasil. Mereka akan merasa sangat lapar dan bernafsu saat makan siang. Hal ini berarti bahwa secara keseluruhan kalori yang masuk ke tubuh justru lebih banyak.
  2. Sarapan yang bernutrisi tinggi akan memberikan Anda kecukupan gizi yang biasanya sulit Anda lakukan saat makan siang dan malam. Sarapan pagi dengan Protein Shake Herbalife ditambah dengan low fat milk akan berikan Anda kepuasan rasa, kecukupan serat dan nutrisi penting lainnya yang diperlukan oleh tubuh kita.
  3. Sarapan pagi berprotein seperti Shake Herbalife berikan kebutuhan awal bagi "mesin" tubuh Anda yaitu kumpulan otot-otot besar dan kecil untuk mendapatkan pasokan bahan bakar dan pelumasnya untuk dapat bekerja dengan mulus seharian.
  4. Sarapan pagi yang sehat meningkatkan energi mental Anda dalam beraktifitas. Tanpa bahan bakar mental yang cukup di pagi hari Anda bukan hanya akan kekurangan tenaga tetapi juga kesulitan mengendalikan mental. Sarapan sehat selain menenangkan pikiran kita seharian juga akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan bagi aktifitas otak dan membuat gula darah Anda terkendali.
Sarapan Shake Herbalife dengan jumlah protein yang ideal di dalamnya menjamin kecukupan produksi energi oleh tubuh, tetap waspada dan produktif selama bekerja.

Susan Bowerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar