Kamis, 13 Desember 2012

Inilah Alasan Mengapa Anda Butuh Lidah Buaya (Aloe Vera)




Sejak dahulu, tanaman lidah buaya merupakan solusi ajaib untuk sejumlah besar masalah kesehatan. Dan sekarang di era modern, ahli gizi dan peneliti kesehatan telah meneliti esensi vital dari ramuan ini. Lidah buaya merupakan tanaman serbaguna yang dapat menjadi jawaban untuk banyak penyakit dan itu juga tanpa efek samping.

Sebagai tanaman non-toksin, lezat yang banyak ditanam sebagai tanaman hias, lidah buaya mendapatkan popularitas sebagai tanaman obat karena untuk berbagai manfaat kesehatan.

Baca tentang mengapa Anda harus menyertakan tanaman ajaib ini di menu diet Anda untuk memanfaatkan khasiatnya.

Keuntungan bagi perawatan kulit: lidah buaya memiliki manfaat besar pada kulit hanya dengan menggosok jumlah ekstrak lidah buaya akan meninggalkan cahaya yang sempurna pada kulit Anda. Hal ini juga meringankan dari sengatan matahari. Bukan hanya ini, lidah buaya juga membantu dalam menyembuhkan lepuh, gigitan serangga dll.

Membantu mengatasi masalah pencernaan: jus lidah buaya membantu banyak dalam mendetoksifikasi  proses pencernaan. Juga baik bantuan dalam memerangi sembelit, sindrom iritasi usus, mulas dan setiap iritasi saluran pencernaan lainnya karena fungsi melancarkan pencernaannya yang sangat efektif.

Membantu meningkatkan kekebalan: Tanaman lidah buaya merupakan sumber yang kaya vitamin seperti Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C dan E, Asam Folat dan Niacin. Jadi, mengkonsumsi lidah buaya setiap hari meningkatkan sistem pertahanan tubuh sehingga melindungi Anda dari segala jenis stres oksidatif.

Membantu menyembuhkan diabetes: lidah buaya bila dikonsumsi baik dalam bentuk jus atau gel, berfungsi sebagai obat tradisional untuk mengobati diabetes karena membantu dalam memantapkan kadar gula darah.

Cure untuk jerawat: Tanaman lidah buaya memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu menyembuhkan masalah jerawat. Bila diterapkan pada daerah yang terkena, menyembuhkan bekas luka sampai batas tertentu dan mengurangi kemerahan. Aloe vera juice dapat diterapkan secara langsung ke kulit melalui gel, krim dan lotion untuk menyembuhkan jerawat.

Peringatan: Dianjurkan untuk mengambil nasihat konsultan nutrisi Herbalife sebelum mengambil produk Herbal Aloe. (pin BB 225346BF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar