Senin, 17 Desember 2012

5 Kebiasaan yang harus Anda Stop!

Ada beberapa kebiasaan buruk makan yang dimiliki oleh kebanyakan orang dan 5 kebiasaan buruk yang sering diulang-ulang adalah:

  • Melewatkan waktu makan terutama yang sering dilakukan adalah melewatkan sarapan, awalnya bertujuan untuk turun berat badan namun berakibat kita balas dendam yang ujung-ujungnya kita menjadi makan lebih banyak. Tidak sarapan membuat perut kita sudah lapar di pertengahan pagi dan manjadi sangat lapar di siang hari. Sarapan pagi dengan Shake + Herbal Aloe Vera + Guarana Tea Herbalife berikan manfaat maksimal bagi tubuh Anda melakukan metabolisme dan beraktifitas seharian.

  • Makan saat melakukan aktifitas lain, seperti menonton TV atau bekerja di komputer akan membuat Anda tidak dapat menikmati saat makan Anda secara maksimal. Duduk dengan tenang dengan menyediakan waktu buat diri Anda menikmati makanan berikan Anda kepuasan mental dalam merasakan rezeki yang diberikanNya kepada Anda.

  • Makan sebagai pelarian saat Anda mengalami hari yang buruk menjadikan kebiasaan itu menjadi semakin mengikat. Di kali lain tiap kali Anda merasa sedikit saja "bete" atau "galau" :) , makanan akan selalu menjadi pengobat hati. Susah tidur karena pikiran larinya cari donat atau kerupuk. Nggak seberapa lama kebiasaan ini bikin kita guemuuuk. Plus merasa bersalah seteleh ngemil menambah stress yang tidak berujung. Coba deh sedikit Yoga atau stretching saat perasaan tidak menentu dan rasakan manfaatnya di suasana hati dan kesegaran tubuh.


  • Kebiasaan makan di restoran fast food yang memilki ukuran porsi dan potongan yang besar-besar, kotak makan yang besar plus gelas soft drink yang besar mengandung ribuan kalori setiap kali kita makan. Cobalah trik mudah di rumah dengan memiliki piring-piring ceper dan gelas-gelas yang tinggi tapi berdiameter kecil sehingga kita lebuh mudah merasa kenyang. 


  • Makan terlalu cepat juga jadi penyebab kita sulit merasa kenyang. Usahakan untuk menghabiskan sepiring nasi selama 15 menit karena itulah waktu yang diperlukan bagi perut kita untuk memberi tahu otak untuk merasa kenyang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar